NEWS

Bandai Namco Kembali Memperlihatkan Trailer Baru untuk Game FPS Get Even

Cralizer77   |   Kamis, 22 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco bersama developer Farm 51 telah kembali membagikan cuplikan trailer terbaru untuk game first-person shooter horrir yang berjudul Get Even.

Pada trailer terbaru kali ini kalian dapat melihat bagaimana misteri yang harus dipecahkan sambil beradu tembakan dengan musuh yang ada, tidak hanya merasakan shooter yang intensif, akan tetapi kalian juga akan diajak untuk mencicipi elemen horror yang penuh misteri didalam Get Even.

Pada game Get Even akan menghadirkan game dengan genre FPS dengan bentuk yang berbeda dengan FPS lainnya yang pernah ada, dimana Get Even akan dikemas menarik dengan elemen shooter serta balutan alur cerita yang sangat unik namun dilengkapi dengan kualitas grafis yang sangat realistis.

Pengembangan Get Even sendiri menggunakan Unreal Engine 4 sehingga diyakini mampu menghasilkan kualitas grafis yang sangat nyata, selain itu, metode pengembangan juga berdasarkan pengalaman nyata seperti gerakan karakter, persenjataan, suara hingga hentakan setiap senjata perang yang dirasakan oleh tim pengembang.

Baca ini juga :

» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan One Punch Man: A Hero Nobody Knows
» Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!
» Minimal 4GB RAM! Inilah Spesifiaksi PC Untuk Memainkan My Hero One Justice 2

Sebelumnya Get Even rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2017 mendatang, tapi Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan mengalami penundaan rilis. Penundaan tersebut dikarenakan kejadian penyerangan bom bunuh diri pada sebuah konser di Manchester. "Kerena kejadian baru-baru ini dengan rasa hormat kami memutuskan untuk menunda perilisan Get Even. Sehingga Get Even dijadwalkan kembali pada tanggal 23 Juni 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru