NEWS

Seperti Ini Bila world of Tanks Tampil dengan Resolusi 4K dengan Xbox One X

Cralizer77   |   Kamis, 22 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para penggemar Microsoft kini tengah bertanya-tanya, apakah beberapa third-party juga akan memaksimalkan game-nya untuk konsol terbaru Xbox One X yang dikatakan mampu menghasilkan kualitas grafis 4K dengan frame rates tinggi? Nah, pada acara E3 2017 kemarin, kalian telah mengetahui beberapa third-party seperti Ubisoft, Bethesda, dan Electronic Arts telah mendukung Microsoft dengan akan merilis game yang mendukung kemampuan dari Xbox One X.

Kini, Wargaming juga akan mendukung konsol Xbox One X dengan merilis World of tanks dengan resolusi 4K dan kalian juga dapat melihat beberapa screenshots yang dirilis oleh Wargaming, memperlihatkan seperti apa kualitas grafis World of Tanks dengan resolusi 4K pada Xbox One X. Sayangnya belum diketahui apakah WoT untuk Xbox One X ini selain memiliki resolusi 4K juga akan berjalan pada 30 frames per second atau 60 frames per second.

World of Tanks untuk versi PlayStation 4 Pro saat ini berjalan pada resolusi 1800p dengan terdapat fitur checkerboard rendering, peningkatan dibagian anti-aliasing, tekstur yang lebih detail dan juga terdapat dukungan untuk tampilan High Dynamic Range (HDR), dimana game tersebut berjalan pada 30 fps.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Kolom Komentar Instagram Setelah Survei Tingkat Kesopanan Bermedia Sosial Indonesia
» Sukses Besar, Penjualan The Medium Berhasil Tutupi Biaya Produksi dan Pemasaran
» Leaker Valve Ungkapkan Fallout: New Vegas 2 sedang dalam Proses Pengembangan
» Produser A Way Out Komentari Nama Konsol Xbox Series X yang Membingungkan
» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!

World of Tanks versi Xbox One ini bisa dinikmati secara gratis bagi pelanggan Xbox Live Gold. Game tersebut mendukung fitur cross-platform multiplayer, sehingga player dari versi Xbox 360 juga dapat bermain bersama dengan player versi Xbox One. Untuk versi PC memiliki server berbeda, sehingga player konsol tidak dapat bermain bersama dengan player yang menggunakan PC.

Xbox One X akan segera dirilis pada tanggal 7 November 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru