NEWS

Yuk! Lihat Aksi Conan O'Brien Bermain ARMS Bersama Will Arnett Di Sini!

Cralizer77   |   Jumat, 23 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Segmen The Clueless Gamer telah kembali, Conan memang selalu punya cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya yang merupakan sebagian besar adalah gamer. Kali ini Conan O'Brien bersama Will Arnett akan mencoba bermain bersama salah satu game eksklusif Nintendo Switch yang berjudul ARMS.

Game ini sendiri memanfaatkan fitur gyro yang dimiliki pada kontroler Joycon dari Nintendo Switch, dimana kamu akan dapat melakukan beberapa gerakan hanya dengan menggoyangkan kekanan dan kekiri untuk bisa bergerak. Sedangkan untuk melakukan pukulan kamu harus menekan tombol yang ada pada kontroler Joy-con.

Fitur yang dihadirkan dalam game Arms ini sendiri memungkinkan kamu harus menggerakan tangan untuk bisa melakukan serangan. Sehingga ketepatan dan kecekatan sangat dibutuhkan untuk bisa bermain game Arms ini.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Dibalut dengan grafis 3D yang menarik, game Arms ini juga memiliki pilihan karakter petarung yang akan dapat digunakan, dimana setiap petarung akan memiliki kombinasi serangan yang berbeda-beda. Saat ini Arms telah bisa didapatkan oleh para pengguna Nintendo Switch.

Berikut cuplikan video Clueless Gamer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru