NEWS

Mirip dengan Overwatch, Transformers Online Telah Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan penayangan movie Transformers: The Last Knight pada tanggal 23 Juni lalu. Game multiplayer shooter ala Overwatch berjudul "Transformers Online" telah resmi dirilis di China. Pada game ini juga, para gamer akan diperkenalkan robot Transfermer dengan gender perempuan yang bernama Arcee.

Transformers Online (CN) adalah sebuah game multiplayer FPS. Game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang tentunya akan membuat grafis game ini terlihat memukau. Game ini tidak hanya akan dimainkan oleh para penggemar Transformers akan tetapi menjadi alternatif para gamer dengan budget ketat yang tidak sanggup untuk membeli Overwatch.
Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect

Pada game ini terdapat mode "Escort the Payload" seperti yang kita ketahui mode ini terdapat di game Overwatch, hampir semua mekanisme gameplay game Transformer Online ini hampir sama dengan Overwatch, dimana salah satu team harus mengantar payload ke destinasi tujuan dimana tim yang lain harus menghentikan payloads tersebut sebelum sampai tujuan.

Transformers Online (CN) bisa kamu mainkan secara gratis lho. Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa melakukan registrasi disini. Jika sudah mendaftar, kamu bisa download Transformers Online (CN) disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru