NEWS

Inilah Judul Resmi Dari Sekuel Jurassic World Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kita telah mengetahui dari jauh-jauh hari bahwa sekuel film hit, Jurassic World (2015), akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang, namun sayangnya berbulan-bulan semenjak pengumuman tersebut, kita belumlah mengetahui lagi akan tampilan poster serta tentunya judul resmi dari sekuel film yang disutradarai oleh J.A. Bayona (A Monster Calls) ini.

Akan tetapi melalui unggahan tweet dari akun Twitter resmi milik film ini, setelah berlama-lama menunggu, akhirnya, kita mengetahui juga judul dari sekuel film ini. Dan sekuel Jurassic World ini nanti akanlah diberi judul: Jurassic World: Fallen Kingdom.

Selain mengumumkan judul-nya, tweet tersebut jugalah menampilkan tampilan poster resmi-nya yang mana bisa kalian lihat berikut ini.



Gimana lumayan keren kan posternya? Oke, oke enough about the poster. Marilah kita sekarang spekulasi sedikit terkait judul Fallen Kingdom yang diberikan. Apa kira-kira makna dari judul film tersebut? Seperti apakah ke-terkaitannya dengan filmnya ini nanti?

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel



Well, kalau menurut Kru KotGa, Fallen Kingdom di sini mengacu ke taman rekreasi Jurassic World, yang akhirnya runtuh total setelah seperti kita lihat di film pertamanya, dirusak total oleh dinosaurus-dinosaurus genetika yang berkeliaran dan mengacau di tempat tersebut.

Apakah prediksi sederhana Kru KotGa di atas ini memang benar adanya? Well, untuk mengetahui lebih pastinya, ya kita tunggu saja deh hingga Jurassic World: Fallen Kingdom, dirilis di tanggal yang telah disebutkan di atas oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru