NEWS

Mutant Klasik X-Men Ini Akhirnya Akan Melakukan Debutnya Di X-Men: Dark Phoenix Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu seluruh fans X-Men dihebohkan dengan kabar bahwa aktris nominator Oscar, Jessica Chastain (Zero Dark Thirty) digadang-gadang akan memerankan villain utama di film tersebut, Empress Lilandra, beberapa hari yang lalu, fans kembali dikejutkan dengan kabar baru yang tidak kalah menghebohkannya terkait proyek ini.

Jadi, nantinya di film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini, film ini akanlah menampilkan salah satu sosok mutant wanita berpenampilan keren nan nyentrik yang mana, sosoknya telah diharap-harap oleh seluruh fans X-Men untuk melakukan debutnya di franchise film X-Men-nya FOX, Alison Blaire AKA Dazzler.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Bagi Kotakers yang kurang familiar, Dazzler adalah sosok mutant wanita yang melakukan debut perdananya di komik Uncanny X-Men #130. Dirinya adalah sosok music performer yang mana suara yang dimilikinya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi kekuatan sinar cahaya yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sebenarnya, sosok Dazzler pernah ditampilkan di film X-Men: Apocalyose (2016) kemarin. namun, di film ini, dirinya ditampilkan melalui representasi cover album musiknya yang dipegang oleh Scott Summers (Tye Sheridan) di toko kaset dan CD yang sedang dikunjunginya bersma Jean Grey (Sophie Turner), Jubilee (Lana Condor) dan Nightcrawler (Kodi-Smit-McPhee).



Sejauh ini, pihak FOX dan Marvel memanglah belum meng-konfirmasikan lagi secara resmi terkait kabar ini. Namun uniknya, beberapa hari yang lalu, situs EW, mengatakan bahwasanya Dazzler, memanglah akan tampil di film ini nantinya. Oke deh, mari kita anggap saja bahwa kabar ini memanglah benar adanya.

Kalau memang demikian, apakah kalian merasa excited dengan akan ditampilkannya Dazzler di film ini nantinya? Dan siapakah menurut kalian sosok aktris yang pas untuk memerankan mutant ini di film yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru