NEWS

Apakah Maryse Memang Akan Kembali Bergulat Full-Time Di WWE?

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang sudah menyaksikan episode program WWE RAW yang ditayangkan pada tanggal 19 Juni 2017 (20 Juni 2017 waktu Indonesia) lalu, pastinya kalian masih ingat bahwa salah satu segmen di program ini adalah menampilkan segmen The Miz dan Maryse yang lagi-lagi bertengkar yang pada akhirnya membuat si istri skenario dan real-life Miz ini, memutuskan untuk meninggalkan juara 7 kali Intercontinental ini.

Dan beberapa jam paska segmen tersebut, The Miz kembali lagi ke ring bersama dua pria berkostum beruang untuk menyerang musuh bebuyutannya saat ini, Dean Ambrose.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan setelah menyerang Ambrose habis-habisan, akhirnya terungkap bahwasanya kedua sosok dibalik kostum beruang ini adalah Bo Dallas dan Curtis Axel yang mana, di segmen backstage beberapa menit sebelumnya, diajak oleh Miz untuk menjadi anak buahnya (Entourage).

Nah, paska melihat kesemua segmen ini, tak pelak seluruh fans WWE pun langsung berasumsi bahwa segmen ini dilakukan oleh WWE sebagai langkah untuk menjadikan kembali Maryse sebagai single star di divisi wanita RAW. Namun apakah fan theory ini memanglah benar adanya?



Well, sejauh ini belum diketahui lagi status ke-validan dari info ini. Namun yang jelas ketika salah satu fans bertanya-tanya tentang status Maryse di Twitter, kepala desainer kostum WWE, Julie Younberg mengatakan bahwa dirinya kini sedang men-desain attire / gear (pakaian yang dikenakan oleh diva / pegulat di WWE) baru bagi Maryse.

Nah nantinya, menurut Younberg, gear baru ini akan dikenakan oleh Maryse di program PPV eksklusif RAW, Great Balls of Fire pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang. Lebih jauh lagi dirinya mengungkapkan, dirinya juga kini sedang men-desain gear yang sangat keren bagi mantan juara WWE Divas ini yang mana nantinya, gear keren ini akan dikenakan oleh wanita berusia 34 tahun ini di PPV Summerslam 2017 pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.



Tak pelak paska membaca pernyataan Younberg ini, kitapun semakin merasa penasaran saja apakah Maryse nantinya memang akan kembali begulat di ring WWE atau tidak. Well, untuk mengetahui lebih jelasnya, marilah kita tunggu saja hingga kedua event ini berlangsung nantinya.

Nah sembari menunggu, Kru KotGa kepingin tahu nih apakah pada dasarnya kalian ingin melihat Maryse bergulat lagi di ring WWE?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru