NEWS

Peminat 4K untuk Nintendo Masih Sangat Sedikit

Cralizer77   |   Selasa, 27 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo memang dikenal sebagai perusahaan yang cukup unik, dimana para perusahaan kompetitior saling berlomba untuk menyuguhkan teknologi terbaru bagi gamer, namun tidak dengan Nintendo, perusahaan asal Jepang ini tetap konsisten untuk "sedikit agak dibelakang" antara kompetitor dan menyuguhkan sesuatu yang menjadi andalannya yakni memaksimalkan seluruh intellectual property (IP) miliknya dan menyajikannya dengan cara bermain yang berbeda.

Nah, dengan kultur yang kuat tersebut Nintendo sampai saat ini belum tertarik untuk membuat konsol yang mampu menghasilkan kualitas grafis resolusi 4K, hal tersebut juga dilontarkan lansung oleh President Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime lewat interview yang dilakukan oleh situs The Verge, dirinya mengatakan bahwa peminat game 4K di Nintendo masih sangat sedikit, sehingga hal tersebut masih jauh dari rencana yang ditetapkan. Saat ini Nintendo tengah memfokuskan untuk menjangkau gamer sebanyak mungkin.

Misi Nintendo saat ini adalah mendapatkan konsumen sebanyak mungkin dan memanjakannya dengan IP yang dimiliki saat ini. Reggie mengatakan bahwa perilisan konsol Switch ini karena Nintendo sanggat ini sebuah produk dapat mudah untuk dibawa kemana-mana dan dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Oleh sebab itu, didukung dengan menggunakan IP yang sudah dikenal.

Baca ini juga :

» Naik Pesawat Terbang Gratis Nintendo Switch! Kok Bisa?
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Lebih Murah dan Praktis, Nintendo Umumkan Konsol Portable Nintendo Switch Lite!
» Dr. Mario World Sudah Dapat Dimainkan untuk Pengguna Android dan iOS
» Pro Player Super Smash Bros. Ultimate Tinggalkan Karirnya demi 'Kekasihnya'

Pada acara E3 2017 lalu, Nintendo telah mempersiapkan beberapa judul game yang dirilis untuk Switch, diantaranya ARMS, Splatoon 2, Metroid Prime 4, Xenoblade Chronicles 2, dan lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru