NEWS

Kisah Serta Tampilan Batman Inilah Yang Ingin Ditampilkan Oleh Matt Reeves Di Film DCEU Batman-nya

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sutradara War for the Planet of the Apes (2017), Matt Reeves, akan menyutradarai film solo Batman DCEU yang mana nantinya, film ini jugalah akan dibintangi kembali oleh Ben Affleck (Batman V Superman: Dawn of Justice) sebagai sang Cape Crussader-nya.

Nah melihat fakta ini plus juga, melihat fakta bahwasanya setiap sutradara memiliki visi dan interpretasi tersendiri terhadap karakter Batman-nya, hal yang sama jugalah dapat dikatakan terhadap Reeves. Berdasarkan pernyataan tersebut, maka tentunya kitapun kini bertanya-tanya, bakalan seperti apa kira-kira visi sutradara berusia 51 tahun ini terhadap film ke-4 DCEU dari si The Dark Knight ini?

Dan ketika ditanyakan hal ini oleh situs NewTrailerBuzz beberapa waktu yang lalu, Reeves mengatakan kalau dirinya ingin lebih menampilkan / mengedepankan unsur detektif dari si manusia kelelawar-nya ini. Ya kurang lebih seperti film animasi hit tahun 90-an nya dulu, Batman: The Animated Series.

Baca ini juga :

» Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara
» Tonton Sekarang! Telah Rilis Trailer Pertama dari Suicide Squad: Kill the Justice League!
» Capture the Knight! Game Batman Terbaru Akhirnya Akan Diumumkan Akhir Pekan Ini!
» Desain Apik Playstation 5 Bertema Batman dan Spiderman, Semakin Membuat Ingin Beli!
» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson



Dan ya Kotakers, Kru KotGa sangat setuju sekali akan visi / konsep ini. Pasalnya, selain konsep ini belum pernah ditampilkan / di-interpretasikan sama sekali di layar lebar, juga ya basic-nya (pada dasarnya) Batman memanglah seorang detektif bukan superhero.

Well, marilah kita berharap saja semoga, visi Reeves ini nantinya dapat te-realisasikan. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru