NEWS

[SPOILER]: Randy Orton Akan Kembali Bertarung Dengan Jinder Mahal Di Pertandingan Punjabi Prison

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa sesuai dengan judul headline di atas, bagi Kotakers yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan, belum menyaksikan episode Smackdown Live yang ditayangkan pada tanggal 27 Juni 2017 (28 Juni 2017 di Indonesia) kemarin, berhati-hatilah karena artikel ini mengandung LIGHT SPOILER.

Nah, jadi berdasarkan segmen promo antara Jinder dan Randy di episode ini, terungkap bahwa keduanya akan bertarung untuk ketiga kalinya di program Pay Per View (PPV) WWE untuk memperebutkan sabuk kejuaraan WWE, spesifiknya di PPV Battleground yang akan diselenggarkan pada tanggal 23 Juli 2017 di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, AS.

Nah adapun, nantinya keduanya, akan bertarung di pertandingan yang dinamakan Punjabi Prison. Yap, di pertandingan tersebut Kotakers. Mungkin bagi kalian yang fans WWE veteran, kalian sudah tahu pertandingan ini. Pasalnya, Punjabi Prison, sudah pernah diadakan satu kali di event PPV No Mercy tahun 2007 silam yang mana, kala itu pertandingan ini menampilkan dua pegulat top saat itu, Batista dan The Great Khali.



Namun bagi Kotakers yang awam, oke akan Kru KotGa jelaskan. Jadi pada dasarnya, pertandingan ini bisa dibilang sejenis pertandingan Steel Cage (kandang) yang mana untuk memenangkan pertandingannya, si pegulat, haruslah memanjat keluar dari struktur bangunan-nya.

Akan tetapi, berbeda dengan Steel Cage atau Hell in a Cell, struktur bangunan kandang dari Punjabi Prison, terbuat dari bambu-bambu tajam. Nah, nantinya bangungan ini memiliki dua kandang. Yang pertama kandang berbentuk segi empat dan yang kedua segi delapan.



Di dalam salah satu kandangnya atau biasa yang disebut inner cage, akan ada 4 pintu kecil yang mana bisa digunakan sang pegulat untuk keluar dari kandang yang pertamanya ini. Akan tetapi, perlu diingat, bahwa ketika dibuka pintunya, pintu ini hanyalah dibuka selama 60 detik saja.

Apabila sang pegulat dalam 60 detik tidak bisa keluar melalui pintu tersebut, maka pintu yang dibuka tersebut, nantinya tidak bisa digunakan lagi dan si pegulat, harus menggunakan sisa 3 pintu lainnya. Oh begitu, lalu bagaimana kalau misalkan si pegulat nantinya gagal di ke-4 pintu yang ada?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Kalau kasusnya demikian, maka terpaksa si pegulat harus memanjat sendiri kedua kandang yang ada. Dan sekali lagi tentunya bahkan pegulat se-raksasa Khali pun saat itu, mikir 2-3 kali untuk memanjat sendiri kandang-kandang yang ada dikarenakan bagian atas dari masing-masing kandangnya merupakan ujung bambu yang sangat tajam.

Nah, bagaimana sudah lebih paham kan mengenai pertandingan Punjabi Prison ini Kotakers? Kalau sudah, Kru KotGa sekarang kepingin tahu ini terkait prediksi kalian terkait sosok pegulat yang nantinya akan memenangkan pertandingan ini, apakah Orton atau Mahal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru