NEWS

Apakah Warner Bros Memang Akan Mem-produksi Adaptasi Kisah Superman: Red Son?

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy Superman, yap kalian tidak salah baca headline kok. Jadi dengar-dengar nih, studio Warner Bros kini sedang berniat untuk mengadaptasi salah satu storyline top komik Superman, Superman: Red Son yang mana, kisah komik ini kala itu ditulis oleh Mark Millar dan dirilis pada tahun 2003.

Dan kabar ini pertama kali diungkapkan oleh pembicaraan (conversation) yang terjadi di Twitter antara Mark Millar sendiri dengan sutradara Kong: Skull Island (2017), Jordan Vogt-Roberts beberapa jam yang lalu.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman



Spesifiknya di percakapan tersebut, Millar memulai percakapan geeky ini dengan menanyakan Roberts apakah dirinya sudah mendengar (aware) bahwasanya WB kini sedang sibuk-sibuknya untuk men-develop dan mencari sosok sutradara yang pas untuk menyutradarai adaptasi live-action Superman: Red Son ini?

Dan pertanyaan tersebut dijawab oleh Robert yang pada dasarnya mengatakan bahwa dirinya baru mendengar kabar ini, Dan dilanjutkan oleh Robert di tweet yang sama, paska mendengar kabar ini, tak pelak dirinya merasa sangat sedih. Loh kok kenapa sedih?



Well, pasalnya beberapa tahun yang lalu, sutradara berusia 32 tahun ini pernah mengirimkan draft / konsep naskah adaptasi live-action Superman: Red Son versinya yang sayangnya ditolak mentah-mentah oleh pihak WB.

Dengan kata lain di sini, Robert merasa sedih karena ketimbang pihak WB menggunakan konsep naskah sekaligus menunjuknya sebagai sutradaranya. Mereka malah tidak menggunakan dirinya dan malah mencari sosok sutradara lainnya.



Well ya WB, kenapa kalian tidak mencoba dulu untuk menggunakan Roberts sebagai sutradara-nya? Toh, terlihat jelas bukan kalau dirinya memang tahu sekaligus passionate banget terhadap proyek ini?

Sebagai pengingat saja bagi kalian yang lupa-lupa atau memang belum mengetahui sama sekali, storyline Superman: Red Son, ditulis oleh Millar dan, pertama kali diterbitkan pada tahun 2003.



Sesuai dengan judulnya, storyline dari komik 3 jilid ini, berfokus pada kisah bagaima kalau misalkan Superman dilahirkan di negara Uni soviet ketimbang AS. Walupun agak kontroversial, toh kenyataannya, ketika dirilis, komik ini langsung menjadi hit baik di kalangan kritikus maupun fans DC dan Superman di seluruh dunia.

Bagaiamna nih Kotakers apakah kalian setuju bahwa ketimbang mencari sosok sutradara lain, WB harusnya menunjuk Roberts saja untuk menjadi sutradara adaptasi live-action Superman: Red Son ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru