NEWS

[SPOILER]: Inilah Pegulat Wanita Smackdown Live Yang Akhirnya Resmi Memenangkan MITB 2017

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa Kru KotGa lagi-lagi ingatkan. Bahwa bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan episode Smackdown Live tanggal 27 Juni 2017 (28 Juni 2017 waktu Indonesia), berhati-hatilah karena artikel ini mengandung HEAVY SPOILER.

Nah, jadi seperti yang kita ketahui, di episode ini kemarin, re-match pertandingan Money in the Bank yang diikuti oleh ke-5 pegulat wanita SD Live: Becky Lynch, Charlotte, Carmella, Tamina Snuka dan Natalya di selenggarakan.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan seperti yang kita ketahui juga, pertandingan ulang ini, diselenggarakan sebagai langkah untuk menentukan juara Women MITB yang sesungguhnya setelah kontroversi hebat yang terjadi di pertandingan yang sama yang diselenggarakan di event PPV, Money in the Bank 2017 lalu.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian kita, sebagai fans, sangat berharap agar re-match ini, memanglah benar-benar menentukan pemenang sejati dari pertandingan ini tanpa ada kontroversi apapun lagi. Dan untunglah, pertandingan re-match ini berjalan sesuai keinginan kita alias tidak ada lagi kontroversi.



Nah lalu, siapa nih yang akhirnya benar-benar menjadi pemenang pertandingan ini yang sesungguhnya? Well, percaya tau tidak Kotakers, terlepas pertandingan rematch women MITB ini berjalan mulus, tetap saja hasil akhir masihlah sama persis seperti hasil akhir di pertandingan aslinya di event PPV Money in the Bank 2017kemarin atau dengan kata lain, tetap Carmella-lah yang menjadi juaranya.

Dengan kemenangan-nya ini, maka Carmella pun kini berhak untuk mencairkan (cash in) kontrak perebut sabuk Smackdown Live Women-nya, dimanapun dan kapanpun ia mau. Dan ya sejujurnya, menurut Kru KotGa, Kru KotGa tidaklah terlalu keberatan sama sekali apabila Carmella yang memenangkan koper MITB-nya.



Pasalnya selain memang pada dasarnya WWE selama beberapa bulan terkahir ini, kepingin sekali untuk mem-push habis-habisan Carmella sebagai top star baru di divisi wanita SD Live, juga kalau kita perhatikan secara seksama, kekasih real-life dari pegulat RAW, Collin Cassidy AKA Big Cass ini, skill gulat-nya memang sudah makin berkembang saja.

Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian Carmella memang pantas untuk memenangkan pertandingan pertama Women MITB ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru