NEWS

The Conjuring 3 Akan Resmi Di-produksi

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah mengherankan bahwa di era saat ini, The Conjuring, bisa dibilang merupakan satu-satunya franchise horor yang sangat di-favoritkan baik oleh seluruh fans film horor, maupun oleh seluruh audiens awam kebanyakan.

Dengan kepopularitasan hebat yang didapatkan ini, maka lantas, tidaklah mengherankan sama sekali apabila selain film ini sukses besar secara finansial, juga film ini sukses menelurkan beberapa film spin-off nya seeprti: Annabelle, (2014), Annabell: Creation (2017), The Nun (2018) dan the Crocked Man yang belum diketahui tanggal rilisnya hingga saat ini.

Baca ini juga :

» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» Ternyata Pada Awalnya, Film The Conjuring Mau Diberi Judul Yang Super Cheesy Ini



Namun terlepas telah mencapai kesuksesan-kesuksesan tersebut, namun ironisnya, hingga beberapa waktu belakangan ini, pihak franchise film horor yang digawangi oleh Chad & Carey Hayes ini belumlah memberikan kejelasan lagi terkait proyek film ketiga The Conjuring AKA The Conjuring 3.

Dan setelah menunggu lama, akhirnya melalui laporan dari situs CinemaBlend kemarin, terungkap bahwasanya saat ini pihak studio New Line Cinema saat ini memanglah sedang sibuk mengembangkan The Conjuring 3.



Dan, dikarenakan masih dalam tahapan yang sangat awal, walhasil dipastikan belum diketahui lagi secara persis terkait fokus plot serta jadwal rilis dari film ini nantinya walau, penulis naskah The Conjuring 2 (2016), David Leslie Jones dan produser James Wan, sudah dipastikan akan kembali di film ini.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini Kotakers? Excited kah? Dan menurut kalian, kira-kira kasus real-life paranormal legendaris mana lagikah yang harus diselidiki oleh Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson & Vera Farmiga) di film ketiganya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru