NEWS

Akhirnya Final Fantasy XV: A New Empire Sudah Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 30 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya para penggemar Final Fantasy sudah dapat memainkan Noctis dan kawan-kawan melalui genggaman smartphone. Hari ini Square Enix bersama Epic Action LLC telah resmi merilis Final Fantasy XV: A New Empire untuk perangkat Android dan iOS.

Kamu akan merasakan petualangan yang sama seperti Final Fantasy XV pada perangkat mobile. Final Fantasy XV: A New Empire adalah game mobile yang bergenre strategi simulasi dimana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri, menemukan kekuatan magic dan menguasai seluruh kerajaan didunia bersama teman-temanmu.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Menariknya lagi dalam Final Fantasy XV mobile ini kamu juga akan menemukan karakter ikonik seperti Noctis, Cindy dan lainnnya. Selain karakter, game mobile ini juga menggunakan alur cerita dan soundtrack yang sama dengan versi aslinya.

Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa langsung download Final Fantasy XV: A New Empire di Google Play untuk pengguna Android, dan juga di App Store untuk pengguna iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru