NEWS

Yes! Adaptasi Live-Action "Hyouka" Perlihatkan Trailer, Tayang Bulan November 2017!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 30 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu anime menarik berjudul "Hyouka" akan segera mendapatkan adaptasi live-action nih Kotakers. Situs resmi dari adaptasi live-action tersebut juga telah memperlihat sebuah trailer singkat yang sekaligus memperdengarkan lagu tema serta tanggal tayang film tersebut.

Lagu tema dari adaptasi live-action Hyouka ini berjudul "lolite" yang dinyanyikan oleh Itowokashi. Adaptasi live-action Hyouka dipastikan tayang perdana di Jepang pada tanggal 3 November mendatang. Tidak lupa, situs tersebut juga memperlihatkan visual terbaru.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Adaptasi live-action ini akan diperankan oleh Kento Yamazaki (live-action Your Lie in April, Orange) akan memerankan Hotaro Oreki, sementara Alice Hirose (live-action Silver Spoon, Maria Watches Over Us) akan memerankan Eru Chitanda.

Hyouka awalnya adalah sebuah novel bergenre misteri yang menceritakan seorang anak remaja bernama Hotaro Oreki yang masih duduk dibangku SMA yang mengikuti ekskul sastra klasik karena dipaksa oleh kakaknya, Tomoe Oreki. Bersama temannya, Eru Chitanda, Satoshi Fukube, dan Mayaka Ibara. Mereka akan mengungkapkan segala misteri yang ada disekolah tersebut, termasuk tentang kejadian 40 tahun yang lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru