NEWS

Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Game Fighting Aerodinamis dengan Unreal Engine Rilis Awal 2018!

Cralizer77   |   Minggu, 02 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat acara Anime Expo 2017 yang tengah berlangsung, Bandai Namco telah mengumumkan judul Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di wilayah Amerika dan Eropa pada awal tahun 2018 mendatang.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker merupakan game multiplayer online yang berlatarkan pada dunia Naruto. Gamer akan dapat merasakan serunya bertarung dengan karakter favorit dan merasakan gameplay terbaru yang dikemas dalam grafis 3D yang lebih baru. Saat ini game tersebut tengah dikembangkan oleh developer Soleil dan menggunakan Unreal Engine, selain merasakan kualitas grafis yang lebih baru, dunia bertarung yang ada didalamnya juga lebih luas dari seri Naruto yang telah ada.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Player akan dapat merasakan bertarung aerobatik yang lebih leluasa dengan segala jurus yang dimiliki oleh setiap karakter. Fitur online multiplayer didalamnya mendukung hingga delapan orang pemain, sehingga player dapat merasakan beberapa mode yang bisa dirasakan.

Sayangnya belum banyak informasi yang diberikan Bandai Namco mengenai Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini, namun kalian dapat melihat cuplikan trailer yang ditayangkan diacara Anime Expo 2017 dan diunggah kembali oleh akun Twitter RPG Site di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru