NEWS

Ini Dia Gameplay Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory Di Anime Expo 2017

Cralizer77   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Maret lalu, Bandai Namco telah merilis situs resmi untuk judul game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory yang akan menjadi game RPG baru selain Digimon Story: Cyber Sleuth yang telah dirilis lebih dulu. Nah, pada acara Anime Expo 2017 yang telah digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Bandai Namco juga telah membagikan dua buah cuplikan trailer gameplay dari game tersebut yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Bandai Namco telah menjelaskan bahwa game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini memiliki perbedaan dengan Digimon Story: Cyber Sleuth yang telah dirilis pada bulan Maret 2015 lalu. Dimana dalam game RPG baru ini terdapat beberapa penambahan baru yang memungkinkan gamer untuk dapat melatih, berpetualang, dan bertarung dengan Digimon lain sambil mengkoleksinya. Tentunya keberadaan game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini lebih kompleks dibandingkan dengan sebelumnya dan menjawab permintaan para penggemar Digimon diseluruh dunia.

Selain itu, dalam game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini juga akan memiliki alur cerita yang baru, dimana gamer akan dapat merasakan cerita sisi lain dari Cyber Sleuth dari karakter protagonis yang baru. Pengembangan alur cerita baru ini sendiri ditangani oleh developer Media Vision.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Rencananya Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tahun 2017, sedangkan untuk wilayah barat direncanakan rilis pada awal tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru