NEWS

Setelah Lebih dari 30 Tahun, Film Top Gun Akhirnya Mendapat Sekuel

Master-Fakry   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat dengan salah satu film dari aktor Tom Cruise yang berkisah tentang penerbang pesawat tempur? Ya, film itu adalah Top Gun, bukan "Top Gan".

Tersiar kabar dari deadline.com bahwa sekual dari film yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1986 itu akan mendapatkan sekuelnya. Sebenarnya, sekuel dari Top Gun ini sudah direncanakan sejak lama, namun karena kematian dari sutradara aslinya, Tony Scott, maka proyeknya pun terpaksa ditangguhkan.


Sekuel film ini akan diberi judul Top Gun 2: Maverick, dan bintangnya tentu saja masih Tom Cruise sebagai Maverick. Dikisahkan bahwa Maverick di film ini sudah memasui usia senja yang bertugas untuk mengajarkan para penerbang baru dengan kebijaksanaan dan pengalaman yang ia miliki.

Baca ini juga :

» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa
» Tom Cruise Berencana untuk Melakukan Syuting Film Action di Luar Angkasa
» Mission: Impossible 6 Siap Tayang 27 Juli Dengan Judul Mission: Impossible - Fallout!
» Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat

Top Gun 2: Maverick akan disutradarai oleh sutradaranya Tron Legacy, Joseph Kosinski. Film yang bertema tentang dunia dirgantara ini sendiri direncanakan untuk tayang di bioskop pada 12 Juli 2019 yang mana saat ini proses pembuatannya sudah dimulai.


(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru