NEWS

Shiny Pikachu Akan Muncul di Ulang Tahun Pertama Pokemon Go Mendatang?

Master-Fakry   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Go pertama kali rilis pada tanggal 6 Juli 2016, dan beberapa hari lagi dari artikel ini terbit, Pokemon Go akan memasuki usia pertamanya. Mengenai momen itu, gosipnya sih Niantic selaku pengembang sekaligus penerbit game ini akan menyelenggarakan sebuah event yang berpusat pada Pikachu dan munculkan Shiny Pikachu.

Seperti event Pokemon Go Water Festival yang digelar tempo hari dimana Pokemon Shiny pertama dimunculkan, yakni Shiny Magikarp, dalam rate yang sangat kecil dan khusus. Dilansir dari slashgear.com, pada event ulang tahun pertamanya nanti, Pokemon Go juga akan kehadiran Pokemon Shiny keduanya, yakni Shiny Pikachu, dengan rate khusus.


Situs tersebut mengungkap bahwa kode dari Shiny Pikachu itu telah lama terdapat dalam client game Pokemon Go, namun belum dimunculkan sosoknya di dalam game hingga saat ini. Lebih lanjut lagi, moment ulang tahun Pokemon Go dinilai menjadi waktu yang tepat untuk memunculkan Shiny Pikachu ini.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Selain berbeda warna (Shiny Pokemon memiliki warna keemasan dari warna aslinya), tidak ada perbedaan khusus antara Pokemon biasa dengan Shiny Pokemon, mulai dari status, jurus dan type-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru