NEWS

Ini Jadinya Bila Zelda Ocarina Of Time's Kakariko Village Dibuat dengan Unreal Engine

Cralizer77   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 2015 lalu, CryZENx telah memperlihatkan proyek pembuatan kembali Zelda Ocarina Of Time's Kakariko Village dengan menggunakan Unreal Engine 4. Kini, setelah melewati dua tahun lamanya, CryZENx telah kembali memperlihatkan perkembangan proyek tersebut dan kini telah membagikannya kepada publik.

Kalian dapat melihat bentuk lokasi Kakariko Village dari serial Ocarina of Time yang sangat realistis, jauh berbeda dengan versi 3DS yang telah dirilis oleh Nintendo sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa IP milik Nintendo dapat dikembangkan kembali dengan grafis yang telah ditingkatkan seperti menggunakan Unreal Engine 4 ini.

Sebagai informasi, Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

Baca ini juga :

» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Digimon World Buatan Fans dengan Unreal Engine 4 Ini Sudah Alami Perkembangan Pesat!
» Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018
» [SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Kalian dapat mencoba versi demo dari Zelda Ocarina Of Time's Kakariko Village di sini. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru