NEWS

Salah Satu Pihak Ketiga Produsen Hardware Game Merilis Joy-Con Nintendo Switch Model NES Classic

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa terlepas perkembangan teknologi video game sudah semakin moderen, namun banyak orang saat ini yang masih suka / lebih kepingin untuk kembali bernostalgia ke era-era video game jadul.

Nah, melihat fakta ini, salah satu perusahaan pihak ketiga (third party) hardware bernama ColorWare, dengan sangat kreatif, merilis controller Nintendo Switch AKA Joy-Con yang model tampilannya berpenampilan layaknya seperti desain controller klasik Nintendo Entertainment System (NES).

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan kalian bisa melihat tampilan desainnya berikut ini.



Bagaimana Kotakers? Keren banget kan? Nah, kalau kalian misalkan sangat tertarik untuk memiliki Joy-Con model ini, maka kalian harus siapkan total kocek sebesar $200 atau Rp. 2.666.600.

Ya kalian gak salah lihat dan Kru KotGa mengerti apabila kalian langsung mengucek-ngucek mata tidak percaya ketika melihat harga yang super wah ini. Pasalnya, sepasang controller Joy-Con standar saja, kita sudah harus merogoh kocek sebesar hampir $80 atau Rp.1.066.000.

Baca ini juga :

» Seorang Hacker Berhasil Jalankan Emulator Xbox di Nintendo Switch
» Pengembangan Terhambat? Bayonetta 3 Mungkin Akan Ditunda Rilisnya ke 2020
» Nintendo Mendapat Kritikan Setelah Berbagi Data Pengguna ke Facebook
» Jelang Rilis, Persona Q2: New Cinema Labyrinth Lepas Trailer Gameplay Baru!
» Kreatif! Foto Black Hole Berubah Menjadi Meme Gaming



Mungkin ketika membaca fakta-fakta total harga ini, kalian sekarang bertanya-tanya sendiri. Kok bisa sampai mahal banget sih harganya? Well, menurut pihak Color, desain klasik ini di-sususun dan di-desain sendiri secara manual oleh tangan sendiri.

Ya dengan kata lain, dikarenakan membutuhkan kerja yang sangat keras dalam merancang desain controller-nya ini, walhasil sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila kemudian Joy-Con ini dipatok dengan harga tersebut.

Nah, setelah membaca-baca kabar ini, bagaimana nih, apakah Kotakers merasa tertarik untuk membeli Joy-Con ber-desain NES Classic ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru