NEWS

Ternyata Bukan Hanya Plot Dan Karakter Saja Yang Dijaga Kerahasiannya Oleh Marvel Studio

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia lagi bahwa semenjak diterapkan di tahun 2008, pihak Marvel Studio, hingga kini kerap menjaga kerahasiaan plot, karakter serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan rilisan terbaru dari film-film yang terdapat di dunia sinematik Marvel mereka AKA MCU.

Dan hal ini tentunya dilakukan agar nantinya kita sebagai audiens, dapat lebih menikmati film-nya tanpa tercemar satu spoiler pun. Nah, baru-baru ini Kotakers, terungkap fakta yang super mencengangkan. Bahwasanya bukan hanya hal-hal ini saja loh yang dijaga ke-rahasiaannya oleh Marvel Studio.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Spesifiknya, menurut pernyataan yang diungkapkan oleh sutradara film Spiderman: Homecoming, Jon Watts beberapa waktu yang lalu, ternyata diam-diam, Marvel jugalah menjaga dengan ketat gulungan fisik (scroll) besar yang mana, gulungan ini menampilkan susunan timeline dan konektivitas antara satu dengan film MCU lainnya. Atau dengan kata lainnya di sini, peta besar MCU.

Dan Watts mengatakan lebih jauh, bahwa sama hal-nya dengan kita yang kini sedang tercengang-cengang sendiri ketika membaca berita ini, dirinya pun juga merasa sama tercengang-nya ketika dirinya diperlihatkan gulungan geeky ini.



Pasalnya, siapa sih yang menyangka AKA kepikiran, kalau Marvel Studio sampai se-begitu niatnya untuk membuat gulungan besra khusus yang mana di dalamnya menampilkan peta konektivitas film-film sinematiknya ini? Tapi ya sekali lagi, memang hal inilah yang terjadi.

Nah, setelah mengetahui akan fakta unik ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah menurut kalian tindakan menjaga kerahasiaan gulungan timeline ini berlebihan? Atau wajar-wajar saja?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru