NEWS

Ceraikan Istrinya, Pria Jepang Ini Lebih Memilih Hidup Bersama Boneka Yang Paling ia Cintai

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, entah apa sebabnya, tidak bisa dipungkiri lagi berbagai hal unik dan nyeleneh selalu saja terjadi di Jepang. Setelah sebelumnya kru KotGa telah memberitakan bahwa seorang pria di Jepang telah menikahi waifu favoritnya dengan perangkat virtual reality, kini terdapat seorang pria di Jepang yang lebih memilih tinggal dan hidup berdampingan dengan sebuah boneka yang sekillas terlihat cukup realistis.

Meski telah menikah dan mempunyai seoarang anak perempuan, akan tetapi pria Jepang yang bernama Masayuki Ozaki ini lebih memilih untuk tinggal dan hidup bersama dengan sebuah boneka yang terbuat dari silikon tersebut dan meninggalkan sang istri dan anak.
Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Boneka yang diberi nama Mayu ini pertama kali Ozaki jumpai disebuah showroom, sejak saat itu, ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. "Berbagai masalah yang saya hadapi, Mayu selalu ada untuk saya." ujarnya. Layaknya pasangan pada umumnya, ia berkencan ke berbagai tempat tanpa adanya rasa canggung.
Sejak sang suami membawa boneka tersebut, sang istri yang bernama Riho ini sudah tidak nyaman akan keberadaan boneka tersebut. Dilansir dari sebuah wawancara yang dilakukan bersama AFP, Ozaki mengatakan bahwa rumah tangganya sudah mengalami keretakan dengan berbagai pertikaian hingga akhirnya ia memutuskan untuk berpisah.

Parahnya lagi, ia mengaku sudah tidak memiliki "rasa" hubungan yang berlebih dalam artian cinta dan kasih sayang terhadap manusia. "Berbagai hal ingin saya lakukan bersamanya, saya ingin bersama Mayu selamanya" ujar Ozaki. Kru KotGa Tidak habis pikir, entah apa yang dipikirkan om-om yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru