Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

Sony Interactive Entertainment masih menyimpan beberapa judul game untuk konsol PlayStation 4, salah satunya adalah God of War yang menjadi salah satu game paling ditunggu oleh gamer diseluruh dunia. Seperti yang kalian ketahui pada God of War yang akan hadir untuk PlayStation 4 nanti, sosok Kratos akan sangat berbeda dengan dari serial sebelumnya. Dimana Kratos akan nampak lebih tua dan kini wajahnya telah ditumbuhi oleh kumis dan jenggot, sehinga membuat dirinya lebih maskulin.

Namun dibalik perubahan wajah, gaya pakaian, penggunaan senjata, dan dunia yang dirasakan kali ini, ternyata masih terdapat beberapa misteri yang harus kalian ketahui.

Sedikit deskripsi mengenai game God of War, dalam game tersebut gamer akan merasakan bentuk perspektif yang berbeda dari seri God of War sebelumnya, dengan bentuk taktik serangan baru serta perjalanan yang penuh drama dan dibalut dengan unsur emosional akan membuat gamer merasakan pengalaman baru bermain bersama Kratos.

Jika beberapa waktu lalu seri terbaru God of War dikabarkan akan sepenuhnya mengadopsi elemen Nordic, namun nyatanya prediksi tersebut salah. Pada seri God of War untuk PS4 ini tetap mengadopsi elemen Greek, dimana Kratos yang telah menghilang begitu lama telah kembali dengan tampilan yang berbeda. Kratos kini tampak lebih tua dan memiliki jenggot.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Lantas apa saja yang harus kalian ketahui dari God of War sebelum perilisannya? Nah, KotakGame telah merangkum beberapa informasi penting yang wajib kalian ketahui. Apa saja? Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru