NEWS

Bakalan Ada Rap Battle Di WWE Smackdown Live Minggu Ini

Marvemir   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Setelah hampir 14 tahun hilang dari peredaran, di episode program WWE Smackdown Live yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2017 (5 Juli 2017 di Indonesia) mendatang, akhirnya kita akan menyaksikan kembali segmen Rap Battle di ring WWE.

Dan ya bagi Kotakers yang mungkin belum familiar sesuai namanya, nantinya kita akanlah menyaksikan adu nge-rap dari 2 superstar Smackdown Live. Dan di episode SD minggu ini, adalah The New Day dan musuh bebuyutan mereka saat ini, The Usos yang akan saling ejek-mengejek dengan kemampuan nge-rap mereka.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Adapun nantinya, segemen Battle Rap ini akan dipandu oleh rapper yang terkenal melalui lagu-nya yang berjudul Lotus Flower Bomb serta lagu Ridin in That Black Joint yang mana lagu ini digunakan sebagai salah satu soundtrack bagi game Saints Row 2 (2008), Wale.

Tak pelak paska membaca berita ini, tentunya bagi kita yang fans WWE serta juga sekaligus fans berat musik Rap, kita tidaklah boleh melewatkan episode ini sama sekali. Jadi sekali lagi, catat baik-baik ya jadwal penayangannya ini Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru