NEWS

CEO Activision Berencana Hidupkan Game Crash Bandicoot Lainnya!

Cralizer77   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang baru saja dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy untuk PlayStation 4 dan mampu menduduki peringkat pertama pada tangga game Inggris pada minggu pertama. Atas keberhasilan tersebut, Activision sepertinya tertarik untuk melanjuti proyek lainnya dari franchise Crash Bandicoot.

Dikutip dari situs GameIndustry.biz, CEO Activision, Eric Hirshberg menyatakan ketertarikannya untuk mengulang kembali kepopuleran Crash Bandicoot untuk saat ini, Eric mengakui bahwa perilisan game N.Sane Trilogy merupakan sebagai proyek uji coba guna melihat seberapa besar potensi pasar menanggapi game tersebut. Setelah melihat antusias yang cukup besar, dengan permintaan yang cuku tinggi, Eric tidak memungkiri bahwa Activision kedepan akan mengembalikan beberapa game Crash Bandicoot lainnya sebagai jawaban untuk nostalgia bagi gamer dan beruntung Activision memilikinya.

Sebelumnya, bulan Mei 2017 lalu sebelum waktu perilisan N.Sane Trilogy,lewat sebuah interview, produser Vicarious Visions, Kara Massie telah memberikan kemungkinan adanya versi Remastered untuk game balapan yang sempat populer tersebut dimasa akan datang.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Massie juga menyebutkan game apa yang paling ditunggu oleh para penggemar Crash Bandicoot, dirinya mengatakan bahwa game Crash Team Racing merupakan game paling diharapkan untuk bisa hadir kembali. Crash Team Racing sendiri merupakan game balapan yang telah dirilis pada tahun 1999 dan sempat populer dibeberapa rental PlayStation kala itu. Penjualan game yang sempat ditangani oleh Naughty Dog tersebut juga berhasil menggeser franchise Mario Kart yang dirilis oleh Nintendo.

So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Activision untuk menjawab permintaan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru