NEWS

Beberapa Menit Setelah Diumumkan, Seri Ke-6 Five Nights At Freddy Dibatalkan

Marvemir   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada umumnya, pembatalan (cancelation) dari sebuah proyek (apapun itu proyeknya), diumumkan beberapa minggu atau bulan atau bahkan tahun setelah pengumuman perdana proyeknya.

Akan tetapi hal ini lucunya sekaligus ironisnya, tidaklah berlaku bagi Scott Cawthon dan franchise game Five Nights At Freddy-nya. Jadi kemarin, Cawthon, secara resmi mengumumkan bahwa rumor terkait bahwa dirinya kini sedang sibuk mengerjakan seri ke-6 dari franchise hit-nya ini memanglah benar adanya.

Baca ini juga :

» EA dan BioWare Resmi Batal Melanjutkan Pengembangan Anthem 2.0!
» Netflix Batalkan Rencana Rahasia Untuk Bawa Zelda Jadi Seri Animasi!
» Bagaimana Perkembangan Adaptasi Film Five Nights at Freddy?
» Proyek Reboot Film Horor Hit Friday The13th Di-Batalkan



Tak pelak, ketika membaca / mendengar kabar ini, seluruh fans langsung sumringah bukan kepalang. Akan tetapi nih, ironis nan lucunya, beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Cawthon langsung mengumumkan lagi kalau proyek Five Nights 6 ini resmi dibatalkan.

Lagi-lagi tak pelak, perasaan sumringah di wajah, langsung berubah menjadi kesal campur aduk. Pasalnya coba bayangkan, ketika kita sudah dijanjikan sesuatu dan terlihat meyakinkan, tiba-tiba saja beberapa saat kemudian, iming-iming yang dijanjikan kita tersebut, langsung dibatalkan. Tentunya hal ini sangat mengesalkan bukan?



Lalu kenapa nih si Cawthon tiba-tiba men-cancel proyek ini? Well, usut punya usut ternyata, hal ini dikarenakan Cawthon merasa sudah burnout dan tidak merasa enjoy lagi untuk mengerjakan proyek ini. Dan tentunya rasa ketidaknyamanan ini adalah dikarenakan kepopularitasan hebat yang dicapai oleh franchise ini sejauh ini.

Jadi sekali lagi atas hal ini, maka sayangnya bagi Kotakers yang memang sudah lama menunggu-nunggu seri ke-6 dari franchise ini, mau tidak mau kalian haruslah menelan pil pahit ini. Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru