NEWS

Keren! Seperti Ini Jadinya Bila PlayStation 4 dan Xbox One Digabungkan!

Cralizer77   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Modder bernama Ed Zarick kembali beraksi, setelah sukses merombak beberapa konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, hingga Xbox One S yang menjadi seperti laptop. Kini Ed Zarick kembali membuat konsol hasil modifikasinya dengan menggabungkan dua konsol PS4 dan Xbox One yang dinamakan Xstation.

Tidak seperti console mobile yang telah dibuat sebelumnya, pada Xstation ini hanya gabungan antara dua konsol saat ini menjadi sebuah konsol yang memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari dua buah konsol. Cara kerja Xstation yang dibuatnya sama seperti konsol pada umumnya, Ed Zarick melakukan perubahan disektor peletakan komponen agar dapat masuk pada sebuah case konsol yang telah disiapkan.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Upgrade Steam Deck Pakai GPU External Radeon 6700 XT, Jadi Makin Kencang!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Selain itu, beberapa perubahan juga dilakukan dengan mengganti switch HDMI keduanya yang digabungkan menjadi satu saja, sehingga tidak perlu mencabut kabel HDMI untuk memindahkan sistem yang ingin digunakan. Hal yang serupa juga terjadi pada colokan power yang hanya menggunakan satu saja, dahnya hanya menyediakan dua port USB untuk masing-masing sistem.

Pengembangan konsol Xstation ini dilakukan oleh Zarrick selama dua minggu, dan bagi kalian yang tertarik untuk melihat seperti apa konsol Xstation yang dibuatnya, berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru