Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Nikmati Banjir EXP Selama Bulan Juli Hanya di Mobile Arena Indonesia

Basittt   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah semangat para gamer untuk meningkatkan level dan bermain di Mobile Arena, Garena Indonesia mempersiapkan kejutan menarik yang pastinya tidak bisa dilewatkan. Ya! Bertajuk MobA Banjir EXP, para gamer akan dimanjakan dengan pendapatan EXP yang besar di tanggal-tanggal tertentu dalam game Mobile Arena.

Mobile Arena (MobA) merupakan multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Saat ini, tentu saja MobA sudah bisa diunduh untuk para gamer nikmati di smartphone kalian.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Event MobA Banjir EXP akan dapat para gamer nikmati tiap hari Senin, Jumat, Sabtu dan Minggu. Hanya saja tidak di semua waktu, para gamer juga harus menyesuaikan jam-jam yang telah ditentukan Garena untuk bisa menikmati Banjir EXP yang dihadirkan. Maka dari itu, catat jam dan harinya ya! Pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan meningkatkan level dengan cepat di bulan Juli ini.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru