NEWS

Sega Bersama Creative Assembly Umumkan Total War Saga!

Cralizer77   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Sega bersama Creative Assembly telah membagikan beberapa informasi mengenai rencana untuk menghadirkan versi gabungan seluruh game Real-time Strategy (RTS) Total War yang telah diluncurkan menjadi satu game, dimana versi gabungan seri Total War tersebut berjudul Total War Saga. Seri Spin-off baru ini akan segera dapat dirasakan oleh gamer sebelum update besar yang akan dirilis untuk franchise tersebut, dimana update terbaru ini menjanjikan waktu permainan yang lebih lama untuk para penggemar game strategi.

Dalam Total War Saga, player akan dapat merasakan beberapa judul Total War yang telah dirilis sebelumnya, dengan memfokuskan pada beberapa titik penting dari era tersebut, sepert perang sipil, penaklukan suatu wilayah, dan pergolakan politik.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Selain itu, pada Total War Saga akan menawarkan gabungan gameplay antara turn-based campaign strategy, real-time battle tactics, dan ratusan bahkan ribuan jam gameplay dari game Total War biasanya, namun berfokus pada momen yang berbeda.

Meskipun begitu, Sega belum memberikan informasi lebih rinci mengenai tanggal perilisan dan juga trailer mengenai judul Total War Saga. So, kita tunggu saja informasi lebih lanjut yan akan segera diberikan Sega nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru