NEWS

Mod Ini Memungkinkan Kalian untuk Terbang Layaknya Iron Man dalam Mass Effect: Andromeda!

Cralizer77   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BioWare memang cukup sukses dengan serial Mass Effect yang dimilikinya, akan tetapi pada serial Mass Effect: Andromeda yang belum lama dirilis, game tersebut nyatanya jauh dari ekspetasi. Meskipun jauh dari ekspetasi para penggemarnya, salah seorang penggemar game tersebut telah membuat karakter Ryder dalam Mass Effect: Andromeda menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Akun YouTube Wavebend telah membuat mod untuk karakter Ryder yang memungkinkan karakter tersebut dapat terbang layaknya Iron Man. Wavebend menambahkan mod Jet Pack pada karakter Ryder sehingga dapat meluncur diangkasa sesuai dengan keinginan ketika diaktifkan. Selain itu, kecepatan terbang juga dapat diatus sesuai selera, sehingga memungkinkan player untuk melakukan eksplorasi lebih mudah dalam dunia Mass Effect: Andromeda.

Baca ini juga :

» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld
» Modder Palworld Pokemon Tutup Link Download Mod-nya, Takut Dituntut Nintendo
» Modder Bikin Mod Pokemon buat game Palworld, Ada Ash, Pikachu DKK

Tentunya mod buatan Wavebend ini hanya dapat diimplementasikan untuk versi PC, bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian dapat mengunjungi halaman yang disediakan di sini.

Berikut cuplikan video yang memperlihatkan mod Iron Man untuk Mass Effect: Andromeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru