NEWS

Capcom Kembali Pamerkan Mekanisme Gameplay & Grafis Fantastis Monster Hunter: World!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah kembali merilis trailer terbaru Monster Hunter: World, tidak tanggung-tanggung, kamu akan diperlihatkan gameplay berdurasi 23 menit yang memperlihatkan bagaimana ekosistem pada dunia di game tersebut. Para pemain bisa mencari dan membunuh berbagai jenis binatang buas dengan kondisi medan perang yang selalu berubah-ubah.

Kamu bisa menggunakan alat yang dinamai dengan Slinger dan Scoutfly untuk membantu mempermudah perburuan binatang buas. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengalahkan binatang buas tergantung cara bertarung para pemain. Kamu bisa mengatur strategi menggunakan trap, atau menggunakan cara stealth kill, atau YOLOOO langsung menyerang binatang buas tersebut. Semua tergantung cara bermain para pemain.
Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunster untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Monster Hunter World akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada awal tahun 2018 dengan versi PC yang dirilis belakangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru