NEWS

Bandai Namco Gencar Promosikan Get Even Lewat Dua Video Baru!

Cralizer77   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco bersama developer Farm 51 telah kembali membagikan dua buah cuplikan video untuk game first-person shooter horror yang berjudul Get Even. Video pertama diunggah oleh akun Facebook resmi Get Even yang memperlihatkan beberapa adegan misterius video kedua diunggah oleh akun YouTube resmi Bandai Namco yang memperlihatkan area gameplay Get Even dengan fitur efek 360.

Get Even akan menghadirkan game dengan genre FPS dengan bentuk yang berbeda dengan FPS lainnya yang pernah ada, dimana Get Even akan dikemas menarik dengan elemen shooter serta balutan alur cerita yang sangat unik namun dilengkapi dengan kualitas grafis yang sangat realistis.

Alur cerita yang diangkat dalam game ini memfokuskan seorang karakter pria bernama Cole Black, dirinya terperangkap didalam sebuah rumah sakit jiwa. Cole tidak mengingat kejadian apapun ketika terperangkap, ingatannya hanya terlihat samar-samar ketika sedang menyelamatkan seorang gadis malang dengan bom yang menempel didadanya. Cole harus berusaha keluar dari ruangan gelap tersebut dan mencoba mengumpulkan misteri yang menjadi pertanyaan bagi dirinya.

Baca ini juga :

» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan One Punch Man: A Hero Nobody Knows
» Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!
» Minimal 4GB RAM! Inilah Spesifiaksi PC Untuk Memainkan My Hero One Justice 2

Pengembangan Get Even sendiri menggunakan Unreal Engine 4 sehingga diyakini mampu menghasilkan kualitas grafis yang sangat nyata, selain itu, metode pengembangan juga berdasarkan pengalaman nyata seperti gerakan karakter, persenjataan, suara hingga hentakan setiap senjata perang yang dirasakan oleh tim pengembang.

Saat ini Get Event telah hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Berikut dua buah cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru