NEWS

Game Virtual Reality "Megadimension Neptunia VIIR" Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virtual Reality memang sebuah perangkat yang mutakhir untuk masa depan dunia gaming, semakin banyak developer yang membuat game besutannya memiliki versi VR. Inilah yang dillakukan Compile Hearth. Mereka baru saja menayangkan sebuah video promosi yang memperlihatkan game virtual reality terbarunya berjudul Megadimension Neptunia Victory II Realize.

Megadimension Neptunia Victory II Realize menjadi game bertama yang bergenre virtual reality dari franchise Neptune/Neptunia. Game tersebut akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 24 Agustus 2017 di Jepang. Megadimension Neptunia Victory II Realize juga bisa dimainkan tanpa PlayStation VR. Sang developer mendeskripsikan game ini sebagai "virtual dive RPG" dengan sensasi "Nep Nep" didalamnya.
Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Megadimension Neptunia Victory II Realize juga akan hadir dalam edisi Memorial Edition yaitu sebuah sebuah box eksklusif yang didesain oleh Tsunako. Box tersebut berisikan sebuah scrapbook, stiker, tas, dan juga CD spesial. Bagi yang melakukan pre-order juga akan diberikan empat set senjata untuk empat karakter yang berbeda di dalalm game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru