NEWS

Keren! Live-Action Jojo's Bizarre Adventure Pamerkan Stand Milik Josuke, Crazy Diamo

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi live-action JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable telah kembali menayangkan trailer terbaru. Trailer tersebut memperlihatkan sang pemeran utama, Josuke Higashikata dan Stand miliknya "Crazy Diamond". Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan stand lainnya.
Sementara itu, para fans Jojo;s Bizzare Adventure di Indonesia patut berbahagia. Melalui akun resmi Facebook miliknya, ODEX selaku distributor film memastikan bahwa live-action Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable akan tayang di Indonesia. Tanggal tayang live-action tersebut di Indonesia akan segera diumumkan dalam waktu dekat.
Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable adalah arc ke-4 dalam seri Jojo's Bizarre Adventure yang berlatar belakang di kota pantai Moriah. Kota tersebut dalam ancaman sebuah artefak kuno yang mampu mewujudkan kemampuan Stand pada para kriminal. Josuke Higashikata bersama teman-teman akan memburu para pelaku kriminal tersebut.

Live-action Jojo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable ini disutradarai oleh Takahashi Miike (Crow Zero, live-action Terraformats). Jika kamu memang fans sejati Jojo's Bizarre Adventure dan sudah tidak sabar ingin menyaksikannya, live-action tersebut akan tayang di Jepang pada 4 Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru