NEWS

Ternyata Jason Statham Hampir Menjadi Salah Satu Cast Di MCU

Marvemir   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas memiliki tampang sangar dan memiliki kemampuan beladiri yang sangat mumpuni, namun nyatanya bukan berarti aktor berkepala plontos, Jason Statham, lantas anti dengan yang namanya tampil di franchise film.

Terbukti, di sepanjang karirnya sejauh ini, aktor asal Inggris berusia 49 tahun ini, telah tampil di beberapa hit franchise seperti: The Transporter (2002-2008), Crank (2006-2009), The Expendables (2010-2014) dan tentunya Fast & Furious (2013-2017).

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan usut punya usut, resume yang sudah fantastis tersebut berpotensi besar untuk menjadi lebih keren lagi kalau saja, kemarin-kemarin, Statham resmi bergabung dengan franchise dunia sinematik Marvel AKA MCU.

Yap, kalian tidak salah baca, Statham hampir saja bergabung ke dunia sinematik milik Kevin Feige ini. Lalu mengapa dirinya tidak bergabung dengan franchise ini. Well, usut punya usut, ternyata, kala itu, Statham, memanglah sangat padat jadwal-nya sehingga, dirinya, mau tidak mau, tidaklah bisa bergabung dengan Robert Downey cs.



Hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi secara persis karakter Marvel manakah yang hampir diperankan oleh aktor pemeran Deckard Shaw di franchise FF ini. Namun siapapun karakter Marvel yang kala itu hampir diperankannya, tidaklah dipungkiri bahwa apabila Statham kala itu berhasil terpilih, dirinya akanlah tampil keren dalam memerankan karakternya.

Nah, setelah membaca tulisan ini, bagaimana nih tanggapan kalian? Lalu kalau menurut kalian, siapakah kira-kira karakter Marvel yang hampir diperankan oleh Statham ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru