NEWS

Oliver Queen Akan Terlihat Jauh Lebih Bijak Di Arrow Season 6 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama hal-nya seperti dengan yang ditampilkan di seri-seri TV kebanyakan, di setiap musim-nya, pastinya kita akan melihat perkembangan / perubahan karakteristik dari karakter utamanya baik itu sedikit atau lumayan signifikan.

Nah, hal yang sama jugalah dapat dikatakan terhadap karakter utama dari seri superhero DC-CW hit, Arrow, Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell). Yap, jadi menurut pernyataan dari produser eksekutif Arrow, Marc Guggenheim, nantinya di season 6 mendatang, kita akhirnya akan melihat sosok Oliver yang terlihat jauh lebih bijak atau dengan kata lain terlihat lebih seperti mentor.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Karakter Malcolm Merlyn Bisa Ditampilkan Lagi Di Episode-Episode Arrowverse Mendatang



Spesifiknya lagi, sosok Oliver baru ini nanti akan terlihat jauh lebih reseptif terhadap masukan / nasehat dari rekan-rekannya. Dan juga, nantinya dirinya tidaklah ragu-ragu untuk memberikan nasihat juga terhadap rekan-rekannya tersebut.

Dan menurut Guggenheim, pengembangan karakteristik yang ditempuh tersebut merupakan langkah yang sangat tepat untuk dilakukan. Pasalnya, menurut Guggenheim, setelah 5 tahun karakter Oliver terdampar di pulau Lian Yu dan tentunya 5 tahun lagi menjadi Green Arrow, tentunya bisa dipastikan Oliver telah jauh lebih dewasa dan bijak lagi dari sebelum-sebelumnya.



Ditambah lagi, mulai di season 6 mendatang, Oliver akan lebih sering mengurus putra tunggal-nya, William Clayton (Jack Moore). Dan tentunya seperti kita ketahui, apabila seorang pria dewasa sudah punya anak, dirinya akan mengalami perubahan kedewasaan yang lumayan signifikan.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru