NEWS

Ternyata Ini yang Bikin Fitur Trading dan PvP Tidak Kunjung Hadir di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sampai sekarang, Trainer (julukan gamer Pokemon Go), masih bertanya-tanya tentang kehadiran fitur trading dan player-versus-player (PvP, pertarungan antar pemain). Seperti yang diketahui bersama bahwa beberawa saktu yang lalu, Pokemon Go telah mendapat update besar untuk fitur gym. Ternyata untuk mewujudkan fitur baru gym itulah, raid battle dan sistem barunya, menyebabkan pengembangan fitur lain seperti trading dan PvP jadi dihentikan sementara.

Dilansir dari situs theverge.com, John Hanke, CEO Niantic Labs, mengungkapkan mengenai fitur trading dan PvP dimana hal yang membuat fitur tersebut tidak kunjung hadir hingga saat ini dimarenakan pengembangan sistem pertarungan baru di gym.


Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

"Kami melewatkan enam bulan dari jadwal karena kesuksesan game ini. Barulan pada bulan November dan Desember, dari saat peluncuran dan selanjutnya kami membangun dan menulis kembali infrastruktur untuk menjaga agar game dapat berjalan dengan lancar. Kami sangat beruntung mendapat peluncuran yang sangat besar, kesuksesan besar, dan begitu banyak pemain dari yang direncanakan. Namun kami harus mengalihkan sebagian besar tim teknis untuk mengerjakan infrastruktur fitur pertarungan baru. Hal itu menghentikan pengerjaan fitur lain yang tidak terkait dengan gym, seperti PvP dan trading. Saya harus bilang kami berada enam bulan dibelakang dari yang seharusnya," papar John Hanke.


Dalam merayakan usianya yang pertama, Pokemon Go tengah menyelenggarakan sebuah event yang memunculkan Pikachu bertopi Ash Ketchum. Event tersebut dimulai dari tanggal 7 Juli 2017 (jam 03.00 WIB) sampai 25 Juli 2017 (jam 03.00 WIB).


Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang mengangkat tentang Pokemon (Pocket Monster). Pada game ini, pemaun atau disebut "Trainer" akan mencari Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi di dunia nyata untuk menangkapnya. Setelah ditangkap, Trainer dapat melatih Pokemon itu hingga cukup kuat untuk bertarung di gym dalam melawan tim lawan. Tim yang bisa dipilih, yaitu Team Instinct, Team Valor, dan Team Mystic.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru