NEWS

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy Dapatkan Trailer Baru!

Cralizer77   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy, Bandai Namco telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini. Pada cuplikan kali ini memfokuskan pada beberapa adegan cerita yang terdapat dari seri pertama dari ketiga seri yang terdapat dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy.

Judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy sendiri berisikan empat judul serial Naruto: Ultimate Ninja Storm yang pernah dirilis, diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang pernah dirilis seperti karakter, kosstum, dan alur cerita tambahan juga sudah termasuk dalam game tersebut. Dimana judul ini akan hadir eksklusif dengan beberapa item menarik yang berisikan sebuah SteelBook case, Naruto art book, dan kepingan DVD film anime Naruto.

Sedangkan untuk judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy merupakan versi digital collection yang berisikan tiga serial yang pernah dirilis diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Setiap judul tersebut juga akan dapat dibeli secara terpisah.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau
» Wibu Merapat, DMC Ala Anime "Scarlet Nexus" Siap Rilis Akhir Juni 2021

Perbedaan antara edisi Trilogi dengan versi sebelumnya yang pernah dirilis, tentunya akan terdapat pada peningkatan kualitas grafis untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC yang berjalan pada resolusi 1920×1080 namun tetap pada 30 frames per second (fps). Selain itu, pada beberapa judul juga akan terdapat beberapa fitur menarik diantaranya adalah Online Battles.

Di Jepang sendiri judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan segera meluncur dalam versi digital maupun fisik hanya untuk PlayStation 4 pada tanggal 27 Juli 2017 mendatang. Sedangkan untuk wilayah barat akan segera dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru