NEWS

Saksikan Serunya gameplay Mario + Rabbids: Kingdom Battle Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft secara resmi telah mengumumkan judul game Mario + Rabbids Kingdom Battle akan segera hadir untuk Switch, disela konferensi pers E3 2017 kemarin. Kini lewat acara Japan Expo 2017 yang berlangsung di Paris, Perancis, akun YouTube GiocagneTV telah menunggah video gameplay dari Mario + Rabbids: Kingdom Battle yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Dalam game Mario + Rabbids Kingdom Battle memiliki alur cerita yang tidak terduga, karena player akan meraswakan dua karakter yang memiliki sifat berbeda yakni Mario dan juga Rabbids. Mushrom Kingdom telah hancur akibat pusaran yang misterius, dan membawa para Rabbids ke area yang damai tersebut. Untuk mengebalikan kondisi kerajaan, Mario, Luigi, Princess Peach, dan Yoshi harus bekerja sama dengan para karakter Rabbids yang baik untuk melakukan petualangan dalam empat dunia yang berbeda.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Bebas Main Sepenuhnya! Ubisoft Gratiskan Far Cry 5 Sepanjang Weekend Ini!
» Masuk Ranah Konsol, Tencent Akuisisi Perusahaan Pengembang Game Story of Season, Marvelous!
» Dituntut Ubisoft, Game Plagiat Rainbow Six Siege Langsung Tutup!

Player akan dapat merasakan keseruan gameplay dynamic turn-based combat dan co-op challenges, dan memecahkan puzzle. Player juga akan dapat merasakan combat adventure yang lebih moderen. Dengan kehadiran Mario + Rabbids Kingdom Battle, diharapkan player dapat merasakan dua franchise berbeda dalam satu game dan dapat dimainkan kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun dengan menggunakan Nintendo Switch.

Mario + Rabbids: Kingdom Battle akan segera dirilis pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru