NEWS

Lucu! Earphone Ini Bisa Ubah Kalian Menjadi Manusia Hylia dari The Legend of Zelda

Cralizer77   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalian pastinya mengetahui sosok karakter Link dari serial The Legend of Zelda yang memiliki ciri khas, dimana Link merupakan makhluk dari suku bernama Hylia yang merupakan bangsa asli Hyrule. Nah, Link memiliki yang ciri khas dimana kupingnya yang berbentuk seperti peri. Kini kalian dapat menjadi Link dimana saja lewat perangkat earphone yang berbentuk seperti telinga Link ini.

Salah satu perusahaan asal Jepang bernama Thanko telah membuat produk earphone yang memiliki bentuk seperti telinga Link, dimana bagi penggemar serial The Legend of Zelda, maka penggunanya dapat menjadi seorang Hylia dimanapun dan kapanpun sambil menikmati alunan musik dan mendapatkan perhatian publik.

Baca ini juga :

» Amazon Prime Video Bakal Ada Iklan Walaupun Udah Langganan? Nambah Bayar Lagi Kalo Mau Ga Ada Iklan!
» Dapatkan Ghostwire: Tokyo Gratis Untuk Kamu Gamer PC Yang Berlangganan Amazon Prime
» IBM Ikut Dalam Badai Layoff Setelah PHK 3.900 Karyawan, Namun Bukan Karena Bisnis Merugi
» Susul Microsoft dan Amazon, Google Umumkan PHK 12 Ribu Karyawan di Seluruh Dunia
» Kebocoran Data Dari Twitch Perlihatkan Vapour, Proyek Baru Amazon Untuk Menantang Steam

Layaknya seperti earphone pada biasanya, earphone unik ini memiliki jack 3.5 yang bisa digunakan diperangkat smartphone atau komputer. Eerphone unik ini sendiri dijual dengan harga JPY 1.980 atau sekitar USD 17 dan kalian bisa memilikinya via reatailer Amazon Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru