NEWS

Nahas! Nintendo Switch Berhasil Dicuri Ketika Pemiliknya Tengah Operasi

Cralizer77   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kejahatan pencurian memang bisa menimpa siapa saja, target barang yang diambil juga tidak pandang bulu, selama barang tersebut dianggap menguntungkan bagi pencuri. Nah, baru-baru ini polisi Oklahoma, Amerika Serikat telah melaporkan bahwa seorang pria tak dikenal mencuri sebuah Nintendo Switch dari keluarga yang berasal di Midwest City, konsol hybrid tersebut dimiliki oleh anaknya bernama Caleb Kindle yang baru berusia 6 tahun, nahasnya pencurian terjadi ketika sang anak tengah menjalani prosedur operasi.

Dilansir dari situs Gamerant, pihak keluarga membelikan Caleb sebuah Nintendo Switch untuk digunakan membantu agar pulih pasca operasi. Caleb memiliki penyakit bawaan yang disebut "curly toes" atau sering disebut sebagai jari-jari keriting, dimana Caleb tidak dapat mengendalikan jari-jari dengan baik.

Pada tanggal 31 Mei 2017 kemarin, prosedur operasi dilakukan pada Caleb dan pihak keluarga berharap dirinya dapat memainkan game setelah operasi untuk menenangkan dari rasa sakit. Tetapi ketika keluarga Caleb kembali ke kamar hotel di La Quinta yang berada di area metro Oklahoma terkejut bahwa konsol hybrid Nintendo Switch, uang tunai dan item lainnya yang berada di kamar hilang.

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Lebih Murah dan Praktis, Nintendo Umumkan Konsol Portable Nintendo Switch Lite!
» Dr. Mario World Sudah Dapat Dimainkan untuk Pengguna Android dan iOS
» Pro Player Super Smash Bros. Ultimate Tinggalkan Karirnya demi 'Kekasihnya'
» 'Fire Emblem: Three Houses' Butuh Waktu 200 Jam Lebih Sampai Bisa Ditamatkan!

Menurut kronologi, keluarga Caleb meninggalkan kamar sebelum operasi Caleb dilakukan, ternyata pintu kamar tidak tertutup dengan sempurna, maka dapat diakses. Lewat rekaman CCTV, terlihat seseorang telah masuk ke kamar dan mengambil barang yang ada di kamar.

Pencuri tersebut juga diduga berusahaa menggunakan kartu kredit untuk membelanjakan sesuatu, tetapi untungunya ditolak. Petugas dan detektif Midwest city, Oklahoma telah merilis informasi yang diduga pencuri dan berharap agar penduduk setempat memiliki informasi yang dapat digunakan untuk melacaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru