NEWS

Detil-Detil Terkait Proyek Reboot Film Horor Hit The Grudge

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak tahu film horor hit, Ju-On AKA The Grudge (2002)? Yap, saking nge-hit nya, film horor karya Taka Ichise ini, tidaklah hanya sukses disebut-sebut sebagai pesaing Ringu (1998), namun lebih dari itu, film yang digawangi kunti bernama Kayako ini, sukses menggoda Hollywood, untuk me-reboot film ini.

Dan nyatanya, reboot western-nya sendiri yang di-produseri oleh Sam Raimi (Evil Dead, Spider-Man), jugalah sama sukses-nya dengan versi orisinil-nya tersebut.

Melihat fakta ini plus juga melihat fakta bahwasanya trend reboot dan remake sedang ngetop-ngetop nya di Hollywood, maka tidaklah mengherankan apabila dalam beberapa tahun terakhir ini, Hollywood dengan lagi-lagi Raimi sebagai produsernya, sedang sibuk untuk me-reboot versi western-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Nah, berdasarkan update terbaru yang Kru KotGa dapatkan dari situs CinemaBlend, jadi proyek reboot dari film yang kala itu dibintangi oleh aktris cantik, Sarah Michelle Gellar (Buffy The Vampire Slayer) ini, nantinya akan disutradarai oleh Nicholas Pesce (The Eyes of My Mother) dn naskahnya akan ditulis oleh Jeff Buhler (Jacob Ladder).

Akan tetapi walau demikian, sejauh ini, belumlah diketahui lagi siapakah nantinya sosok aktris yang nantinya akan memerankan Karen Davis dan Kayako barunya. Nah, setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian merasa super excited untuk menyambut perilisan reboot The Grudge ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru