NEWS

Waduh! Baterai Nintendo Switch Milik Gamer ini Terkuras Sangat Cepat Dalam Hitungan Detik Saja

Keyboard22   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penjualan konsol hybrid Nintendo Switch terbilang cukup sukses, terutama pada negara asalnya, Jepang. Fitur yang paling diunggulkan adalah mobilitas yang ia miliki, tidak hanya bisa dimainkan di TV, tetapi dimanapun dan kapanpun. Tapi bagaimana jika konsol dengan mobilitas yang tinggi tersebut memiliki baterai yang sangat boros?

Yap, inilah yang dialami beberapa gamer di Jepang. Apesnya, Nintendo Switch miliknya mempunyai baterai yang sangat amat boros. Mungkin, jika hanya sekedar "boros" masih bisa dimaafkan. Tetapi, bagaimana jika baterai tersebut benar-benar terkuras habis hanya dalam hitungan detik saja? Kamu bisa melihatnya langsung melalui video di bawah ini.
Baca ini juga :

» Seorang Hacker Berhasil Jalankan Emulator Xbox di Nintendo Switch
» Pengembangan Terhambat? Bayonetta 3 Mungkin Akan Ditunda Rilisnya ke 2020
» Seorang Otaku Rela Bayar 1 Juta Rupiah Untuk Dapatkan 'ASI' dan Disusui Karakter Virtual
» Nintendo Mendapat Kritikan Setelah Berbagi Data Pengguna ke Facebook
» Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!

Seperti yang video-nya bisa kamu lihat diatas, pengguna Twitter dengan nama @masuku0yukke telah menunjukan Nintendo Switch miliknya yang memiliki sisa daya baterai yang masih 79 persen benar-benar terkuras dengan cepat hanya beberapa detik saja, padahal dia tidak bermain game ataupun melakukan aktifitas lainnya di konsol tersebut.

Disisi lain, gamer bernama @suterairo juga menunggah sebuah video yang menunjukan Nintendo Switch miliknya yang telah di full charge benar-benar terkuras dengan cepatnya hanya selang beberapa detik saja.
Mereka berdua mengaku mengalami masalah tersebut karena sempat mengistirahatkan sejenak Nintendo Switch miliknya untuk beberapa hari. @masuku0yukke sebelumnya tidak memainkan Switch miliknya selama seminggu, dan @suterairo tidak memainkannya selama satu bulan.

Pihak Nintendo sendiri belum angkat bicara mengenai hal ini. Semoga saja memang hal tersebut hanyalah apesnya mereka saja mendapatkan Switch dengan kualitas baterai yang tidak bagus alias "cacat pabrik".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru