NEWS

WWE 2K18 Resmi Dirilis Di Nintendo Switch

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika beberapa waktu yang lalu pihak 2K, mengumumkan perilisan game WWE 2K terbaru, WWE 2K18, diketahui bahwasanya seri game pro-wrestling terbaru ini akanlah dirilis di PS 4 dan X-Box One.

Nah, paska pengumuman ini, tak pelak seluruh fans yang mungkin hanya atau juga memiliki console-handheld teranyar milik Nintendo, Nintendo Switch, langsung merasa gelisah sendiri apakah game WWE 2K yang di-coveri oleh mantan juara WWE, Seth Rollins ini, nantinya juga akan dirilis di Switch.

Well, apabila Kotakers adalah salah satu yang gelisah, jangan gelisah lagi Kotakers. Pasalnya beberapa hari yang lalu, 2K secara resmi mengumumkan bahwa WWE 2K 18 akan dirilis juga di console-handheld Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Sepatu Spesial Chun-Li Hasil Kerja Sama Onitsuka Tiger dengan Street Fighter V!
» Granblue Fantasy Versus Telah Mencapai Tahap Uji Closed Beta!
» Komposer Days Gone Mengerjakan Soundtrack Memakan Waktu Selama 2 Tahun
» Mantan Kontraktor NetherRealm Berbagi Kisah Horornya Bekerja di Industri Game
» Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam



Dan menurut laporan dari situs Forbes, nantinya versi Nintendo Switch ini akan dirilis di musim gugur (fall) 2017 ini dan dapat dipastikan seluruh atribut / fitur yang terdapat di versi PS 4 dan X-Box One, juga akan ditampilkan di versi Switch ini.

Ini artinya, WWE 2K 18 versi Switch akan memiliki jumlah roster yang sama banyaknya serta mode-mode baru seperti Road to Glory seperti di versi PS 4 dan X-Box One. So, bagi Kotakers yang fans WWE dan fans Switch, silahkan ditunggu saja ya perilisan game-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru