NEWS

Apakah Doctor Strange Memang Melawan Anggota Black Order Ini Di Avengers: Infinity War Mendatang?

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang, film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo (Captain America: Civil War) ini nantinya akanlah menampilkan seluruh roster superhero Marvel di rana MCU sejauh ini dan tentunya Thanos beserta kelompok anak buahnya, The Black Order.

Melihat fakta ini, maka dapatlah dipastikan bahwa nantinya kedua kubu ini slaing berseteru tak peduli apakah salah satu anggotanya pernah atau tidak memiliki hubungan masa lalu sama sekali dengan salah satu superheronya. Dan pernyataan ini terbukti sekali melalui foto yang beberapa waktu lalu diunggah oleh situs JustJared.



Jadi di foto tersebut yang mana diambil dari set syuting film Avengers: Infinity War, terlihat jelas bahwasanya Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sedang bertarung dengan salah satu anggota Black Order yang mana di-duga kuat oleh seluruh fans, anggota Black Order tersebut adalah Ebony Maw.

Dan dugaan kuat ini didapatkan dari tampilan foto yang diunggah tersebut yang mana, kalau Kotakers perhatikan secara teliti, sosok aktor mo-cap yang sedang bertarung dengan Cumberbatch di foto tersebut, di salah satu pakaian mo-cap nya, ditempeli stiker bertuliskan inisial: EB MAW.



Dan well, rasanya inisial tersebut sudah lebih dari jelas menunjukkan bahwa Strange memang sedang bertarung dengan Ebony Maw.

Akan tetapi, tentunya untuk dapat mengetahui lebih pastinya, kita tunggu saja deh hingga film ini dirilis di tanggal yang telah disebutkan tersebut oke?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru