NEWS

Apakah Ini Alasan Sesungguhnya Austin Aries Dipecat Dari WWE?

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui pada hari Jumat (waktu AS) kemarin, WWE secara resmi memecat (released) Austin Aries. Dan paska berita pemecatannya ini beredar luas, tak pelak seluruh fans WWE dan pro wrestling secara general, merasa sangat kecewa.

Pasalnya Aries, sama hal-nya seperti Samoa Joe, AJ Styles dan Seth Rollins, kerap dianggap dianggap fans sebagai salah satu pegulat terbaik di ring.dan bahkan lebih jauhnya dirinya memanglah mempunyai faktor kharisma yang sangat tinggi.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Berdasarkan fakta tersebut, maka tidkalah mengherankan apabila di tengah rasa kekecewaan yang amat sangat tersebut, fans lantas bertanya-tanya terkait motif / alasan WWE me-rilis pegulat yang dijuluki The Greatest Man That Ever Lived ini.

Dan seperti kita ketahui, beberapa jam setelah kabar pemecatannya tersebut, beberapa media-media pro wrestling luar sana memberikan ragam spekulasi di sana sini. Ada yang bilang bahwa Aries memutuskan keluar dikarenakan dirinya merasa tidak suka dengan WWE yang tidak mengembangkan karakter-nya lebih jauh lagi.



Namun ada juga media yang mengatakan bahwa sesungguhnya memang WWE-lah yang memutuskan untuk mengeluarkan Aries alias bukan kehendak dari pegulat berusia 39 tahun ini.

Nah di tengah-tengah spekulasi yang masih beredar di sana-sini, beberapa waktu yang lalu, jurnalis sekaligus host dari Wrestling Observer Radio, Dave Meltzer, secara mengejutkan mengungkapkan bahwa benar sekali kalau WWE yang merilis Aries dan bukan aries yang memutuskan keluar.



Lalu menurut Meltzer, alasan WWE mengeluarkan mantan juara 6 kali TNA X-Division ini, adalah dikarenakan seluruh staff (baca: pegulat, tim kreatif) tidak suka untuk bekerjasama bersama dirinya. Ya kalau kata bahasa Inggris-nya, difficult to work with.

Akan tetapi perlu diingat bahwa pernyataan ini baru berasal dari Meltzer dna belum di-konfirmasikan lagi oleh Aries sendiri. Akan tetapi, kalau memang benar ini alasannya, tentunya hal ini sangatlah disyangkan. Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru