NEWS

The Rock Resmi Mencalonkan Diri Menjadi Salah Satu Kandidat Presiden AS 2020

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian tidak lagi siwer Kotakers. Setelah sebelumnya, hanya menjadi rumor dan prediksi wishi-washi, berdasarkan laporan dari situs unilad yang diunggah beberapa jam yang lalu, Dwayne The Rock Johnson secara resmi telah mengisi secara resmi formulir pendaftaran diri menjadi calon Presiden Amerika Serikat untuk tahun 2020 mendatang.

Untuk memperkuat ke-validan kabar ini, pembawa acara program All In with Chris Hayes di stasiun MSNBC, Christopher Hayes, pada tanggal 11 Juli 2017 lalu, melalui akun Twitter resmi-nya, mengunggah tweet yang berisikan 3 top contender calon Presiden tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam
» Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?



Dari ke-3 nama tersebut, The Rock menempati posisi pertama. Tak pelak, kabar ini langsung menghebohkan seluruh netizen khususnya, yang tinggal di AS. Pasalnya siapa yang menyangka kalau mantan juara 10 kali WWE ini, akhirnya memutuskan untuk memimpin negara adidaya tersebut?

Dan di tengah-tengah beberapa netizen yang masih tidak percaya dan yang mendukung akan pencalonan dirinya untuk menjadi Presiden AS ini, tentunya di saat yang sama, terdapat juga netizen di luar sana yang merasa kesal dan tidak terima kalau The Rock menjadi Presiden AS.



Dan bahkan, ada juga sebagian lagi netizen yang yakin bahwa terlepas dirinya resmi dicalonkan, namun pada akhirnya (hasil akhir) The Rock tidaklah mungkin akan berhasil terpilih untuk terpilihs sebagai Presiden AS.

Well, yang hanya bisa Kru KotGa katakan, di keadaan dunia yang sekarang sedang kita tempati ini, kalau miliyader seperti Donald Trump saja bisa jadi Presiden AS, mengapa The Rock tidak bisa? Ya tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru