NEWS

Grafis Tetap Fantastis, Dragon Ball Xenoverse 2 Untuk Nintendo Switch Perlihatkan Trailer Perdana!

Keyboard22   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kemampuan hardware Nintendo Switch masih dibawah dari konsol PlayStation 4 ataupun Xbox One. Nah, jika kamu menganggap bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch akan mengalami "downgrade" grafis, ternyata tidak sepenuhnya benar lho. Kamu bisa melihat trailer-nya dibawah ini.
Pada versi Switch ini Dragon Ball Xenoverse 2 akan mendukung fitur ad-hoc play, motion control, dan pertarungan antara dua pemain dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Entah apakah game ini akan merusakan kontroler Joy-Con karena intensnya pertarungan pada game Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Pokemon dan Bandai Namco Berkolaborasi Hadirkan Tamagochi Special Eevee
» Seorang Hacker Berhasil Jalankan Emulator Xbox di Nintendo Switch
» Game RPG Indonesia 'Azure Saga: Pathfinder' Akan Segera Rilis di Nintendo Switch!
» Square Enix Umumkan Action RPG Baru, Oninaki Untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC!
» Nintendo Klaim Game Terbaru Switch Pertengahan 2019 Ini Akan Membuat Banyak Gamer Senang

Gameplay pada Dragon Ball Xenoverse ini unik dengan meliputi story mode yang dapat mengubah cerita pada Dragon Ball dengan menjelajah waktu. Visual yang keren serta karakter dan boss baru. Arena pertarungan yang jauh lebih besar dan bisa menampung 300 pemain pada saat yang bersamaan.

Bandai Namco pastikan Dragon Ball Xenoverse 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 22 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru