NEWS

Shokugeki no Soma Season Ketiga Perlihatkan Trailer Perdananya

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer perdana season ketiga dari anime Shokugeki no Soma telah ditayangkan melalui akun Youtube resmi Warner Bros. Diberi judul Shokugeki no Soma: San no Sara pada season ketiganya, trailer tersebut memperlihatkan para anggota dari Council of Ten aka kubu elite.
Sesuai dengan trailer perdana yang baru ditayangkan tersebut, pada season terbaru ini akan menghadirkan pertarungan melawan Council of Ten. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa beberapa staff dan pengisi suara pada season sebelumnya juga akan turut hadir pada season ketiga nantinya. Season ketiga siap ditayangkan pada musim gugur mendatang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Bagi Kotakers yang belum pernah menonton season pertama dari anime ini, Kru KotGa dapat menyimpulkan bahwa Shokugeki no Soma merupakan anime super lebay yang berkisah tentang masak-memasang. Jika kamu menilai anime Chuuka Ichiban atau Cooking Master Boy adalah anime masak yang sangat lebay, maka Shokugeki no Soma adalah anime yang lebih lebay beberapa kali lipat dari Cooking Master Boy. Meski demikian, Shokugeki no Soma adalah anime yang menyenangkan untuk ditonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru